Daftar Rekomendasi Game Bola Basket Paling Seru di Android

668x696 | 640x667 | 115x120 | 75x75

uraakim   Image Posted May.10th, 2021, viewed 292 times

Daftar Rekomendasi Game Bola Basket Paling Seru di Android

Mau tahu apa saja pilihan game bola basket paling seru di android yang dapat kamu unduh secara gratis di Playstore?. Jika iya, sebaiknya kamu tidak melewatkan artikel kami yang satu ini. Seperti yang diketahui bahwa game bola basket adalah salah satu jenis game sports di Playstore yang sangat populer, setelah game sepakbola. Hal tersebut tentu sangat berkaitan dengan tingginya animo dunia terhadap olahraga bola basket itu sendiri.

Di playstore sendiri, terdapat banyak perusahaan atau game developer yang mendistribusikan game bola basket android buatan mereka. Semua game tersebut tentunya memiliki keunikan gameplay nya masing-masing. Didalam situs online http://seputargol.com/ Anda dapat menemukan berbagai permainan menarik.

Rekomendasi Game Bola Basket Paling Seru di Android



Nah, khusus untuk kamu yang tengah mencari rekomendasi game bola basket paling seru di android. Pada artikel kali ini, kami telah merangkum beberapa pilihan game bola basket android paling seru menurut versi kami yang dapat kamu coba. Penasaran dengan apa saja game basket android tersebut? Langsung saja cek daftar serta ulasan lengkapnya berikut ini.

NBA LIVE Mobile Basketball
NBA LIVE Mobile Basketball menjadi game bola basket paling seru di Android pertama yang kami akan rekomendasikan untuk kamu. Game bola basket online yang satu ini merupakan salah satu game olahraga terpopuler yang ada di Playstore saat ini.

Berdasarkan informasi dari halaman produknya di Playstore, hingga saat ini, NBA LIVE Mobile Basketball telah berhasil mendapatkan jumlah angka unduhan yang sangat tinggi yakni mencapai lebih dari 50 juta unduhan. Dari penilaian 2,378,914 pengguna android yang mencoba game ini, NBA LIVE Mobile Basketball juga berhasil mendapatkan rating tinggi mencapai 4.2 dari 5.

Game bola basket ini sendiri memiliki gameplay yang sangat mirip dengan kebanyakan game konsol PS atau komputer. Di dalam game ini, kamu akan membentuk tim basket terbaik mu dan menaklukan season pertandingan yang ada.

NBA LIVE Mobile Basketball juga memiliki mode permainan multiplayer di dalamnya yang membuat kamu dapat bertanding melawan pengguna lainnya. Selain itu, terdapat juga banyak turnamen dan event menarik yang dapat kamu ikuti.

Basketball Stars
Berada di posisi kedua, terdapat game bola basket android seru dari perusahaan game bernama Miniclip.com yakni Basketball Stars. Tidak kalah dari game NBA Live Mobile Basketball sebelumnya, game ini juga terbilang sangat populer di Playstore.

Berdasarkan penelusuran kami di halaman produknya, game olahraga yang satu ini juga telah mendapat angka unduhan lebih dari 50 juta hingga saat ini.

Basketball Stars sendiri mengajak kamu untuk merasakan pengalaman seru bermain basket 1v1 melawan para pengguna lainnya. Di dalam game ini, kamu dapat melakukan sejumlah teknik basket seperti feint, dribble, steal hingga shoot untuk mengalahkan lawanmu.

Selain mode 1V1, Basketball Stars juga menyedikan mode permainan multiplayer berjenis kontes menembak di dalamnya. Sehingga kamu dapat adu ketangkasan menembak dengan pengguna lain dari game ini.

Jam League Basketball
Jam League Basketball menjadi game bola basket android seru terakhir yang berada di dalam daftar rekomendasi kami. Jam League Basketball ini adalah salah karya dari perusahaan game “ Battery Acid Games” di tahun 2013.
Meskipun tidak setenar dua game bola basket sebelumnya, Jam League Basketball juga termasuk salah satu game yang cukup terkenal di Playstore. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan di halaman produknya, game ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna android.

Jam League Basketball menawarkan gameplay yang menarik dan seru di dalamnya. Game ini mengajak kamu membentuk tim basket dengan 5 pemain dan mengalahkan tim lainnya dalam mode permainan online.
Di dalam game ini, kamu dapat memodifikasi skill dari setiap pemain dan mencocokannya dengan gaya bermainmu. Yang lebih menarik, kamu dapat menggunakan item berupa sepatu untuk meningkatkan skill dari pemain mu.

Itulah beberapa daftar game bola basket paling seru di android menurut versi kami. Bagaimana? Apakah kamu berminat untuk mencoba salah satu game bola basket android yang kami ulas di atas?

Community Critique

This work has not yet received a critique from members of the Drawspace community. Check back soon!

Sign in to post