Pertimbangkan Ini Sebelum Memesan Janji Pijat Anda

1000x667 | 640x427 | 120x80 | 75x75

bowonugroho   Image Posted Nov.23rd, 2022, viewed 74 times

Pertimbangkan Ini Sebelum Memesan Janji Pijat Anda

Semudah dan semudah itu untuk datang ke janji temu spa, Anda mungkin sedikit bingung harus mulai dari mana jika ini adalah pertama kalinya Anda. Alih-alih mengkhawatirkan etiket spa yang tepat, memilih perawatan yang tepat untuk diri sendiri dan mencari tahu apakah Anda merasa nyaman atau tidak dengan seluruh pengalaman, lanjutkan membaca panduan sederhana ini untuk menjadikan pengalaman Anda nyaman dan menyenangkan.

1. Jenis Pijat Apa yang Harus Saya Dapatkan?

Saat Anda membuat pertanyaan untuk membuat janji temu dengan pijat panggilan semarang, Anda akan menyadari bahwa ada berbagai terapi untuk dipilih. Dari teknik Swedia hingga Asia, hingga berbagai minyak yang digunakan di spa dan titik-titik tekanan yang difokuskan melalui terapi; Anda perlu menemukan perawatan yang sempurna untuk Anda yang membantu merilekskan diri, otot Anda dan membantu mencapai ketenangan yang secara tradisional dapat Anda dapatkan melalui kehidupan rutin.

2. Memilih Terapis Berkualitas

Jika Anda memiliki beberapa penyakit tertentu seperti radang sendi atau masalah terkait otot atau tulang lainnya, penting bagi Anda untuk dirujuk ke terapis berkualifikasi yang tahu cara bekerja dengan tubuh Anda. Pergi ke spa berlisensi yang hanya mempekerjakan terapis berlisensi dan berkualifikasi berdasarkan jam pelatihan yang mereka jalani untuk perawatan khusus.

Penting juga bagi Anda untuk memilih terapis yang nyaman bagi Anda. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut-

1. Ingin pemijat atau terapis pria atau wanita?

2. Apakah terapis memiliki kualifikasi yang dibutuhkan untuk merawat Anda?

3. Seberapa komunikatif dan perhatian terapis?

4. Apakah dia membuat Anda tidak nyaman kapan saja?

3. Hal-hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Janji Temu Anda -

Sebelum Anda pergi untuk perawatan spa, pastikan Anda mengurus hal-hal berikut -

sebuah. Jika memungkinkan, jangan makan setidaknya satu jam hingga 90 menit sebelum janji temu Anda. Penting bagi tubuh Anda untuk mencerna semua makanan, sehingga Anda tidak merasakan ketidaknyamanan saat berbaring tengkurap untuk jangka waktu yang lebih lama.

b. Bersikaplah nyaman tentang pakaian apa yang ingin Anda tinggalkan dan apa yang ingin Anda lepas. Seluruh pengalaman tidak boleh membuat Anda tidak nyaman.

c. Cobalah untuk terlambat ke janji temu. Jika Anda datang ke janji dengan terburu-buru, akan sulit bagi Anda untuk melepaskan dan bersantai selama perawatan. Cobalah untuk berusaha menenangkan diri dan pikiran Anda sedikit sebelum janji temu.

d. Jangan ragu untuk bertanya kepada terapis Anda pertanyaan apa pun tentang kesehatan umum Anda, area di tubuh Anda yang Anda rasa perlu perhatian khusus, jenis tekanan yang Anda inginkan dan pastikan Anda mengungkapkan alergi dan kemungkinan ruam dengan bahan tertentu yang mungkin atau mungkin. tidak menjadi bagian dari lotion dan minyak yang mereka gunakan.

Idenya adalah untuk memastikan pengalaman yang benar-benar santai dan nyaman untuk Anda sendiri. Sekarang setelah Anda memesan janji temu, yang perlu Anda lakukan hanyalah berbaring dan menikmati diri sendiri.

Community Critique

This work has not yet received a critique from members of the Drawspace community. Check back soon!

Sign in to post