bowonugroho   Album Posted Dec.1st, 2022, viewed 82 times

5 Alasan Memilih Pijat Terapeutik - Hari Ini!

Artikel naritamassage.com ini ditujukan untuk orang-orang yang belum pernah mengalami pijat terapeutik. Anda lihat, beberapa tahun yang lalu, saya seperti di antara Anda. Saya percaya bahwa pijatan adalah pijatan. Sebut saja apa pun yang Anda inginkan, bagi saya, pijatan hanyalah salah satu dari perawatan kecantikan yang dimaksudkan untuk memeras uang dari Anda dengan dalih kesehatan dan kebugaran.

Persepsi saya mengalami perubahan dramatis ketika seorang teman baik memberi saya kupon pijat. Hei, sepertinya tidak ada gunanya membuang-buang uang. Selain itu, saya libur sore!

Jadi, di sanalah saya, bertengger di tepi kursi saya di sebuah ruangan yang membuat saya merasa tiba-tiba melangkah ke dunia lain. Aroma minyak wangi dan alunan lembut musik membuatku ingin kembali duduk di kursi mewah. Tapi, saya terlalu sibuk minum pemandangan dan suara. Saya yakin pengalaman pertama ini juga akan menjadi yang terakhir. Betapa salahnya saya! Di ruang pijat, ketika tukang pijat mulai melakukan sihirnya pada saya, saya dipindahkan ke dunia lain. Saya mengerti bagaimana rasanya menjadi berat dan ringan pada saat yang bersamaan. Saya menemukan beberapa otot yang tidak pernah saya ketahui keberadaannya. Yang terbaik dari semuanya, saya menemukan betapa hebatnya pijatan itu membuat Anda merasa. Sejak saat itu, saya menjadi seorang mualaf!

Apa fungsinya:

Dalam pijat terapeutik, tukang pijat yang berkualitas memanipulasi jaringan lunak tubuh untuk merangsang sirkulasi darah. Pijat terapeutik memanfaatkan minyak penyembuhan esensial yang memudahkan Anda untuk rileks dan melepas lelah.

Keuntungan pijat terapeutik:

Ketika terapis yang berkualifikasi melakukannya, pijat terapi dapat membuat Anda merasa seperti orang baru, luar dalam. Beberapa manfaat pijat yang paling jelas dan langsung dirasakan adalah:

- Mengendurkan otot yang tegang dan sakit (yang mengejutkan, Anda tidak akan menyadari betapa tegangnya beberapa otot Anda sampai pijat mengendurkannya. Rasanya nikmat).
- Meningkatkan sirkulasi darah, bahkan di pelosok-pelosok tubuh Anda (tidak terbayangkan betapa nikmatnya saat telapak kaki Anda dipijat).
- Melembabkan tubuh dengan lembut menjadikannya lembut seperti bayi selama berhari-hari. Baunya juga enak (suami suka).
- Memungkinkan Anda untuk hanyut ke dunia di mana hanya ada Anda, pikiran dan tubuh Anda. Ketika Anda kembali, Anda akan meninggalkan semua perasaan stres. Anda benar-benar siap menghadapi dunia jahat yang besar!
- Menginduksi relaksasi mendalam yang meningkatkan kualitas tidur dan menghilangkan gangguan terkait kecemasan (saya tidur di akhir sesi dan terbangun satu jam kemudian - sesuatu yang mengingat saya adalah orang yang sangat mudah tidur).

Sesi pijat terapeutik secara teratur dapat membantu detoksifikasi tubuh. Ini karena tindakan ritmis memijat menguras getah bening untuk melepaskan racun. Dengan cara ini, pijat terapi dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penelitian menunjukkan bahwa olahragawan menunjukkan peningkatan produktivitas dan pulih lebih cepat dari rasa sakit dan nyeri saat menjalani pijatan. Bahkan dikatakan bahwa orang yang menderita kondisi seperti asma, masalah jantung, dan edema juga merasa sangat lega dengan pijatan terapeutik.

Sign in to post