bowonugroho   Album Posted Jan.29th, 2023, viewed 61 times

Di Mana Koki Besi Pergi ke Sekolah Kuliner?

Satu-satunya penyebut yang umum di antara semua koki selebritas adalah bahwa tingkat kesuksesan ini tidak terjadi dalam semalam. Butuh kerja keras, pengembangan keterampilan, pengalaman, latihan, sikap yang baik dan semangat serta tekad yang sangat penting.

Lantas Iron Chefs bersekolah kuliner di mana, dan apa saja kualifikasi para selebritis kuliner favorit kita? Anehnya, tidak semua koki selebriti bersekolah di sekolah kuliner, tetapi kebanyakan dari mereka memang memiliki pelatihan formal.

Koki Besi berikut dan selebritas kuliner lainnya termasuk yang paling berpendidikan dalam kelompok itu:

Alton Brown

Sebagai pembawa acara Iron Chef America dan acara Food Network-nya sendiri (Good Eats), pria yang dikenal sebagai Alton Brown telah mencapai tingkat kesuksesan yang hanya diimpikan oleh banyak koki. Dia menjadi terkenal dengan cepat, tetapi tidak sampai dia lulus dari Institut Kuliner New England pada tahun 1997.

Mario Batali

Pusat Kuliner Klaten ini lebih dari sekadar Iron Chef; dia juga menjadi pembawa acara serialnya sendiri di Food Network dan PBS, dan dia telah menjalankan beberapa restoran yang sukses. Batali paling terkenal dengan makanan Italianya, tetapi dia telah menguasai sejumlah masakan yang dia gunakan untuk keuntungannya di Iron Chef America. Dia tidak lulus dari sekolah kuliner, yang mungkin mengejutkan beberapa orang, meskipun dia sempat menghadiri Le Cordon Bleu di London sebentar. Dia menyelesaikan gelar ganda di bidang ekonomi dan teater Spanyol di Universitas Rutgers.

Bobby Flay

Namanya sudah menjadi brand tersendiri. Sebagai salah satu Iron Chef di Iron Chef America, pembawa acara dari beberapa serial Food Network dan pemilik/koki eksekutif dari beberapa restoran di New York City, Bobby Flay adalah komoditas yang dikenal di bidang kuliner. Dia lulus dari French Culinary Institute yang prestisius selama kelas kelulusan pertamanya pada tahun 1984.

Guy Fieri

Pembawa acara Diners, Drive-ins and Dives dan beberapa serial lainnya menjadi salah satu chef selebriti tersibuk dan terpopuler sejak memenangkan kompetisi serial The Next Food Network Star. Dia mengambil jurusan manajemen perhotelan di University of Nevada, Las Vegas dan memiliki beberapa restoran sukses di California Utara.

Emeril Lagasse

Dia mungkin bukan Koki Besi, tapi dia pasti salah satu koki televisi paling terkenal, bergerak melewati Food Network dan bahkan terjun singkat ke televisi sitkom. Setelah lulus dari Johnson & Wales University College of Culinary Arts pada tahun 1978, dia membuka banyak restoran dan menciptakan kerajaan multimedia.

Sign in to post