Dekorasi Kamar Aesthetic Low Budget, Minimalis, Tetap Keren

1024x576 | 640x360 | 120x68 | 75x75

Yooki_07   Image Posted Feb.28th, 2023, viewed 104 times

Dekorasi Kamar Aesthetic Low Budget, Minimalis, Tetap Keren

Kamar adalah tempat di mana Anda menghabiskan waktu paling banyak di rumah, bagaimana rekomendasi dekorasi kamar aesthetic low budget?

Bahkan ada hari-hari dimana Anda hanya menghabiskan waktu di kamar, tidak menginjakkan kaki ke ruangan lain di rumah.
Lalu, agar tidak bosan mendekorasi ruangan itu sangat penting. Tidak punya banyak uang? Jangan khawatir, ada dekorasi kamar murah, simpel, dan estetik yang bisa kamu tiru di artikel ini.

Rekomendasi Dekorasi Kamar Aesthetic Low Budget


Ruangan dengan isian seperti tempat tidur, lemari, dan meja belajar atau kerja sudah cukup karena dapat menunjang segala aktivitas Anda disana.

Namun, akan lebih baik dan menyenangkan jika ruangan Anda bisa memiliki nilai estetika yang tinggi meski dicapai dengan budget yang rendah, bisa?

Mungkin jika kamu mengikuti salah satu inspirasi dekorasi kamar aesthetic low budget berikut ini:

Dekorasi Kamar Aesthetic Minimalis


Dekorasi ruangan estetik low budget pertama yang sempat viral beberapa waktu lalu. Jadi pemilik kamar tidak perlu menggunakan barang-barang yang terlihat seperti baru. Ia menggunakan berbagai barang dengan satu tema estetika dan kerapian sebagai ciri khas dekorasinya.

Lantainya tidak diberi parket keramik atau kayu sintetik melainkan dibiarkan sedemikian rupa dengan berbagai cat warna-warni.

Dindingnya sama, tidak ada dinding dengan cat berwarna warni, tapi mereka tampil estetik dengan batu bata polos. Ini benar-benar contoh ruang estetika beranggaran rendah yang sebenarnya. Cara menghitung borongan cat tembok harus anda pahami sebaik mungkin, sehingga pengeluaran tidak terlalu besar.

Dekorasi Kamar Aesthetic Koran Bekas


Dekorasi ruangan estetika low budget lalu fokus pakai koran bekas. Koran bekas yang biasanya digunakan sebagai pakaian di lemari atau bahkan untuk membersihkan kaca, digunakan untuk menutupi dinding.

Ini bisa dijadikan trik untuk menutupi dinding yang rusak atau tidak memiliki nilai estetika yang baik. Penggunaan koran bekas sebagai wallpaper memberikan kesan sejuk pada ruangan.

Mungkin itu terjadi karena warna tinta hitam yang menempel di kertas koran itu abu-abu. Warna dominan abu-abu membuat ruangan sejuk dan lapang. Dekorasi kamar aesthetic low budget ini harus anda pertimbangkan.

Dekorasi Kamar Aesthetic Monokrom


Contoh dekorasi berikutnya adalah kamar yang estetik dilihat dari motif warna monokrom. Mulai dari sprei kotak-kotak, sarung bantal guling, karpet, gorden dan hiasan dinding, semuanya tak luput dari balutan hitam putih.

Tak lupa, untuk memberikan kesejukan di ruangan ini ditempatkan dua pot tanaman. Sepertinya ruangan ini tidak terlalu besar namun penggunaan cat putih pada dinding memberikan kesan ruangan yang lebih luas.

Hal ini terjadi karena sifat putih yang dapat menghamburkan cahaya. Banyak jenis cat warna abu-abu di Avian Brands, kualitasnya sangat terjamin. Anda bisa membelinya dengan mudah melalui platform Amazon.

Dekorasi Kamar Aesthetic Papan Tulis


Dekorasi kamar estetik budget murah berikutnya adalah kamar bertema monokrom lainnya. Perbedaan mendasar terletak pada salah satu dindingnya yang terbuat dari papan tulis. Dinding ini memberikan kesempatan bagi pemilik kamar untuk dapat menghiasnya dengan gambar apapun sesuai dengan keinginan masing-masing.

Selain penggunaan kapur putih pada papan tulis, tema monokrom juga hadir dari karpet, sprei, sarung bantal dan hiasan dinding. Agar tidak terlalu monoton, pemilik ruangan ini juga menyediakan kursi bundar, dan pot tanaman dengan warna senada yakni kuning.

Dekorasi Kamar Aesthetic Wallpaper Bergambar


Dekorasi ruangan estetik low budget berikutnya tetap menggunakan tema monokrom. Perbedaannya terletak pada penggunaan sprei yang warnanya lebih solid. Jika contoh sebelumnya sering menggunakan sprei hitam putih, untuk yang satu ini cukup estetik dengan abu-abu dibalut selimut hitam.

Tema monokrom juga tampak pada dinding yang dihiasi dengan wallpaper bergambar bangunan. Lalu semakin ke atas semakin lengkap dengan ilustrasi bintang yang dilambangkan dengan tanda tambah dan awan yang sedikit mendung.
Jangan lupa memasang floating shelf untuk menaruh hiasan-hiasan kecil yang unik. Anda bisa menggunakan dekorasi kamar aesthetic low budget ini.

Demikian ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai dekorasi kamar aesthetic low budget, semoga bermanfaat.

Community Critique

This work has not yet received a critique from members of the Drawspace community. Check back soon!

Sign in to post